Setelah Dijamin Arifin Ilham, Penahanan Pembawa Merah Putih Bertauhid Ditangguhkan PDF Print E-mail
Tuesday, 24 January 2017 16:52

Mediaumat.com - Pembawa dan pengibar bendera merah putih bertuliskan dua kalimat syahadat yang ditahan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan sejak malam Jum’at kemarin, ditangguhkan penahannya hari ini setelah mendapatkan jaminan dari KH Muhammad Arifin Ilham.

“Abang pun berkenan menjadi penjamin penangguhan penahanan saudara kita yang hafal Al-Qur'an, pembawa bendera merah putih berlafadzkan kalimat tauhid, Nurul Fahmi 28 tahun yang baru dua minggu diamanahi Allah bayi mungil cantik,” ungkap Pimpinan Majlis Taklim Az Zikra dalam fanpage facebook K.H. Muhammad Arifin Ilham, Selasa (24/1/2017).

Setelah dikeluarkan dari sel, lelaki yang dipermasalahkan aparat lantaran membawa dan mengibarkan bendera merah putih bertuliskan Laa Ilaaha Illallah Muhammadur Rasulullah dalam Aksi Bela Ulama 161 berpelukan erat sambil menangis haru dan bersujud syukur bersama-sama dengan Arifin Ilham.  

Hati Arifin tergerak menjadi penjamin lantaran berbagai firman Allah SWT dalam Al-Qur’an dan sabda Rasulullah SAW dalam berbagai hadits yang menjelaskan sesungguhnya kaum Muslimin itu bersaudara. Salah satunya adalah: “Allah akan senantiasa menolong hamba-Nya, selama hamba tersebut menolong saudaranya.”(HR Muslim).

“SubhanAllah karena itulah seorang mukmin harus menjadi penopang dari ketidakberdayaan saudara mukminnya,” ungkap Arifin.

Ia pun mendoakan agar Nurul Fahmi segera dibebaskan. “Insya Allah beliau segera akan bebas dari semua tuntutan... aamiin,” pungkasnya.[] Joko Prasetyo

 

Untuk menambah keberkahan, disarankan untuk menyebarkan artikel pada situs ini dengan menyebutkan URL sumbernya.

Developed by SmileBizMedia. All rights reserved