Putri Kecil Anwar al-Awlaki Ditembak Mati Pasukan AS PDF Print E-mail
Tuesday, 31 January 2017 10:02

Mediaumat.com - Nawar binti Anwar al-Awlaki yang masih berusia 8 tahun, ditembak mati oleh militer AS ketika terjadi serangan fajar yang juga menewaskan 10 Muslim lainnya pada Ahad (29/1).

Nawar binti Anwar al-Awlaki, 8 tahun, adalah putri dari ulama Shaikh Anwar al-Awlaki yang syahid oleh serangan pesawat tak berawak AS pada bulan September 2011.

Nawar adalah adik Abdurrahman al-Awlaki,yang berusia 16 tahun, yang juga dibunuh oleh serangan pesawat tak berawak AS pada bulan Oktober 2011. Pembunuhan terhadap Nawar, beberapa wanita dan anak-anak lainnya berlangsung pada hari ini di wilayah Yecla Rada'ā/Bayda'ā, Yaman.

Ruda-rudal dari udara ke permukaan dan helikopter bersenapan mesin juga digunakan dalam serangan itu terhadap rumah-rumah di distrik Yakla, di provinsi Baida. Menurut surat kabar Yemen Akhbar, Nawar ditembak mati oleh militer AS saat serangan fajar yang juga menewaskan 10 warga sipil.

Abdul Rahman Al-Awlaki syahid di masa pemerintahan Obama dan sekarang Nawar tewas di masa pemerintahan Trump baru.

Inna lillahi wa inna lillahi rojiuun

Semoga Allah mempertemukan mereka kembali di Jannatul Firdous, memberikan kesabaran bagi yang ditinggalkan dan kekuatan & balasan bagi orang-orang zhalim. Amiin.[]rz

 

Untuk menambah keberkahan, disarankan untuk menyebarkan artikel pada situs ini dengan menyebutkan URL sumbernya.

Developed by SmileBizMedia. All rights reserved