Ormas dan Tokoh Umat Kalbar Dukung Mapara di Pontianak PDF Print E-mail
Friday, 14 April 2017 09:56

Mediaumat.com - Masirah Panji Rasulullah SAW (Mapara) yang akan diselenggarakan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kalimantan Barat besok di Pontianak mendapatkan dukungan dari berbagai ormas dan tokoh umat.

“Alhamdulillah dengan landasan ukhuwah dan iman, acara Masirah Panji Rasulullah 1438 H terus mendapat dukungan dari Ormas dan tokoh umat,” ujar Humas HTI Kalbar Wandra Irvandi kepada mediaumat.com, Jum’at (15/4/2017).

Menurutnya, Ormas dan tokoh umat yang sudah konfirmasi akan turut menyukseskan acara tersebut di antaranya adalah FPI Kalbar, LPI Kalbar, ponpes-ponpes, majelis-majelis taklim, Persatuan Orang Melayu (POM) Kalbar, Kesultanan Kadriyah Pontianak termasuk ulama-ulama dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kalbar.

“Untuk itu, acara Masirah Panji Rasulullah 1438 H khususnya di Kalbar sesungguhnya merupakan agenda umat yang selayaknya harus didukung oleh komponen umat dan kaum Muslim seluruhnya. Maka kami mengundang secara terbuka seluruh umat Islam yang ada di Kalbar untuk turut menyukseskan Mapara besok,” pungkasnya.[] Joko Prasetyo

 

Untuk menambah keberkahan, disarankan untuk menyebarkan artikel pada situs ini dengan menyebutkan URL sumbernya.

Developed by SmileBizMedia. All rights reserved