Ulama Bogor: Rencana Bubarkan HTI, Pemerintah Berbuat Kezaliman PDF Print E-mail
Tuesday, 09 May 2017 09:27

Mediaumat.com - Rencana pemerintah untuk bubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), dianggap merupakan tindakan kezaliman. KH. Tubagus Mulyadi Mawahib, seorang Ulama Bogor yang  juga pimpinan Majelis Shalawat Muabbad mengatakan bahwa upaya pemerintah membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) adalah bentuk kezaliman.

“Pemerintah telah berbuat kezaliman yang nyata,” ujar Kh Tubagus kepada Mediaumat.com pada Selasa (9/5).

Menurutnya tuduhan pemerintah kepada HTI tidak mempunyai dasar. “ Tidak mendasar, dengan dalih laporan masyarakat, kita pertanyakan pernyataan itu, masyarakat mana yang tidak suka HTI, karena selama ini HTI melakukan dakwah dengan tuntunan syariat Islam yang dicontohkan Rasulullah,” tegas KH. Tubagus Mulyadi Mawahib

Hizbut Tahrir, menurutnya, adalah organisasi dakwah yang menjaga umat dan tegas dalam menegakkan amar ma’ruf nahi munkar.

KH Tubagus menyarankan kepada pemerintah untuk berdialog dengan HTI. “Adakan dialog  dan diskusi dengan pihak pemerintah dan petinggi HTI,” ujarnya.

Sebelumnya, Menkopolhukam Wiranto pada Senin (08/05),  mengumumkan rencana  pembubaran HTI dengan berbagai tuduhan yang tidak berdasar.[]fatihsholahuddin

 

 

Untuk menambah keberkahan, disarankan untuk menyebarkan artikel pada situs ini dengan menyebutkan URL sumbernya.

Developed by SmileBizMedia. All rights reserved