Yunani dan Para Kreditur Saling Serang Jelang Pembicaraan Penting PDF Print E-mail
Thursday, 18 June 2015 14:10
Mediaumat.com - Yunani dan para kreditor Uni Eropa saling mengkritik hanya sehari sebelum dilakukan perundingan penting di Luxembourg, suatu kegagalan yang dapat mengakibatkan negara itu keluarĀ  dari zona euro.

Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras menggambarkan tuntutan oleh para kreditur penyelamatan untuk memangkas pensiun itu tidak bisa dimengerti, sementara para pejabat Uni Eropa mengatakan usulan kompromi mereka sudah bersandar kepada kepentingan Yunani.

Wakil Presiden Uni Eropa Komisi Valdis Dombrovskis, hari Rabu, sehari sebelum pembicaraan penting di Luxembourg pada hari Kamis, mengatakan bahwa Yunani harus menawarkan rencana yang lebih realistis daripada mengeluh tentang proposal yang dibuat oleh para kreditur.

Untuk mencegah kekacauan tersebut, PM Yunani Tsipras mengatakan para kreditur harus menawarkan kompromi yang terhormat.

Saat menanggapi desakan Tsipras bahwa para kreditur berusaha mencekik para pensiunan secara finansial, Pierre Moscovici, komisaris urusan keuangan Uni Eropa, mengatakan Uni Eropa ingin memastikan bahwa orang-orang yang tidak memiliki banyak uang pensiun masih mendapatkan pensiun itu.[]ajz

 

Untuk menambah keberkahan, disarankan untuk menyebarkan artikel pada situs ini dengan menyebutkan URL sumbernya.

Developed by SmileBizMedia. All rights reserved