Seorang Wanita Yahudi Warga Maroko Dipukuli dan Diusir Karena Memeluk Islam PDF Print E-mail
Sunday, 12 July 2015 10:05

Mediaumat.com - Seorang warga Rabat Casablanca Rachida, yang terlahir dengan nama Rachel, diusir ke jalan dan dipukuli oleh keluarganya karena masuk agama Islam dari agama Yahudi.

Rachel Moryousef Bent Azar, seorang Yahudi asal Maroko, memeluk Islam dan berganti nama menjadi Rachida pada tanggal 11 Mei.

Rachel mengatakan kepada situs berita Maroko, Goud, bahwa ibunya mengetahui dia berpindah agama baru dua minggu yang lalu, dan menjadi sangat marah dan memukulinya, karena dia mencampur adukkan pengertian antara Muslim dan ekstremis dan menganggap semua Muslim adalah ekstrimis dan teroris.

"Saya berusaha meyakinkan ibu saya bahwa Islam adalah agama damai, tapi dia bersikeras bahwa Muslim adalah iblis dan saling membunuh satu sama lain, sambil menambahkan bahwa kejahatan yang dilakukan oleh ISIS membuktikan hal itu", Rachel menjelaskan.

"Mereka datang ke rumah kami dan mencoba meyakinkan saya untuk meninggalkan Islam karena umat Islam adalah pembunuh dan membunuh orang-orang Yahudi di Israel ", dia menjelaskan.

Rachel, yang muncul dengan memar di sekitar wajahnya dalam video saat berbicara dengan wartawan dari Goud, mengatakan bahwa "dia semakin dipukuli oleh ibunya, bibinya, dan tetangganya" ketika dia berteriak, "Israel lah yang melakukan pembunuhan Muslim di Palestina ."

Rachel diusir keluar dari rumahnya dan sekarang menjadi tunawisma, sementara mantan suaminya mengancam tidak akan pernah membiarkannya untuk bertemu  anak-anaknya.

"Saya berharap Raja Mohamed VI akan turun tangan dan menjamin pekerjaan bagi saya sehingga saya bisa menyewa rumah dan hidup damai ... Semua orang mengancam dan mendorong saya untuk meninggalkan Islam, tapi saya tidak akan melakukannya," pungkasnya.(Morroco World News,10/7/2015)

 

Untuk menambah keberkahan, disarankan untuk menyebarkan artikel pada situs ini dengan menyebutkan URL sumbernya.

Developed by SmileBizMedia. All rights reserved