Partai Anti Islam Australia Disahkan Komisi Pemilu PDF Print E-mail
Tuesday, 04 August 2015 15:05

Mediaumat.com - Australia sekarang secara memiliki partai politik anti-Islam yang meniru gerakan sayap kanan di Eropa.

Partai Aliansi Kebebasan Australia - Australia Liberty Alliance (ALA) memperoleh persetujuan dari Komisi Pemilihan Umum Australia pada hari Rabu untuk pendaftaran sebagai partai baru, Sydney Morning Herald melaporkan.

Sekretaris nasional partai, Ralf Schumann, menegaskan bahwa politisi Belanda anti-Islam yang kontroversial Geert Wilders berencana untuk meluncurkan partai itu pada tanggal 20 Oktober.

Gerakan anti-Islam telah memicu respon dari kelompok baru yang disebut Voices Against Bigotry, dimana pendirinya, Susie Latham, berkata, "Sudah waktunya bagi semua warga Australia untuk bersatu (melawan) kebencian '.

Juru Bicara Dewan Islam Victoria  Kuranda Seyit mengatakan cukup menggelikan jika ALA khawatir tentang Islamisasi Australia dengan pertimbangan bahwa sekitar 2 persen warga Australia adalah Muslim, dan sekitar setengah dari mereka hanyalah' Muslim secara nominal'.

Penulis dan konsultan Tasneem Chopra mengatakan Muslim di Australia telah berhasil mengintegrasikan diri selama berabad-abad, tapi dari , 'cara partai ini berbicara maka snda akan berpikir bahwa mereka adalah suatu anomali yang tidak memiliki tempat, dan tidak cocok'.[]

 

Untuk menambah keberkahan, disarankan untuk menyebarkan artikel pada situs ini dengan menyebutkan URL sumbernya.

Developed by SmileBizMedia. All rights reserved