Dukung Mapara, Front Jaga Babel Terjunkan 400 Anggota PDF Print E-mail
Tuesday, 11 April 2017 18:10

Mediaumat.com - Dukung Masirah Panji Rasulullah SAW (Mapara), Front Jaga Babel (FJB) terjunkan 400 anggotanya. “Insya Allah sekitar empat ratus anggota Perguruan Tawakkal yang juga tergabung dalam FJB  ikut ambil bagian.  Tidak saja ikut mengibarkan Panji Rasulullah SAW, tapi kami akan menjaganya dengan jiwa kami,” kata  Ketua FJB Ahmad Syamsi ketika ditemui di kediamannya, Jum’at, 7 April 2017.

Bang Syamsi, begitu sapaan akrabnya, mengingatkan agar tidak ada pihak tertentu yang mencoba menghalangi kegiatan yang diselenggarakan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Babel pada 16 April mendatang.  “Tidak seorangpun ada yang boleh menghalangi rangkaian kegiatan Mapara.  FJB paling depan menjaga panji itu agar tetap berkibar,” katanya dengan nada meninggi.

Menurutnya, insiden yang terjadi di beberapa tempat berupa percobaan pembubarkan masirah bahkan terjadi pemukulan terhadap Ketua HTI  Purbalingga tidak boleh lagi terjadi.  “Itu tindakan memalukan dan biadab. Kita tidak terima hal itu terjadi dan itu tidak boleh lagi terjadi termasuk di Bangka Belitung ini,” katanya.

Sebagai umat Islam, kata Bang Syamsi, sudah selayaknya meninggikan Panji Rasulullah SAW, menjaganya bahkan memperjuangkannya dengan segenap daya dan upaya termasuk jiwa. “Bukan sebaliknya menghalangi orang yang ingin memperjuangkan ajaran Rasulullah SAW. Jelas  ini pelecehan terhadap ajaran Nabi Muhammad SAW. Kami tidak terima, apalagi kalau sampai terjadi di Babel ini. Pihak aparat terkait tidak boleh diam,” pungkasnya.[]FH

 

Untuk menambah keberkahan, disarankan untuk menyebarkan artikel pada situs ini dengan menyebutkan URL sumbernya.

Developed by SmileBizMedia. All rights reserved